PENDIDIKAN

SMPN 11 Sarolangun Permudah PSB TA 2017

85
×

SMPN 11 Sarolangun Permudah PSB TA 2017

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 631
0 0
Read Time:52 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Sekolah Menengah Pertama Negeri 11 Sarolangun sebagai salah salah satu Lembaga Pendidikan milik Pemerintah terus berupaya mengakomodasi anak-anak usia sekolah dasar yang sudah menamatkan pendidikan dasar, untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat sekolah menengah pertama. 


upaya yang dilakukan pihak Sekolah Menengah Pertama 11 Sarolangun yang dipimpin Idham kholid, S.Ag, M.Pdi adalah meniadakan kegiatan MOS yang diganti dengan Kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) kegiatan seperti ini menurutnya tidak banyak menguras energi dan biaya yang selama ini memberatkan orang tua murid khususnya dari keluarga kurang mampu, selain itu pihak sekolah menganjurkan kepada orang tua agar menjahit sendiri seragam sekolah, bila ada seragam kakaknya yang masih layak pakai di perbolehkan untuk dipergunakan kembali oleh adiknya yang belajar di SMPN 11 Sarolangun. Kecuali Baju Olah raga, baju batik, serta baju muslim,” Tutur idham

‌”Pihak sekolah bersama komite  bersepakat untuk Baju olah raga, Baju batik dan baju muslim,  ditetapakan sebesar Rp 400.000. dengan cara  dicicil, selebihnya tidak ada pungutan apapun juga.” terang Idham kholid S.Ag M.Pdi.(Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */