Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Masyarakat Minta Polsek Ulu Rawas di Aktifkan

Page Visited: 359
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

MURATARA-Suararakyatnews

    Gedung Mako (Markas Komando) Polsek Ulu Rawas Kabupaten Muratara ditumbuhi Semak Belukar

Keberadaan markas komando (Mako) Kepolisian Sektor Ulu Rawas Kabupaten Musi Rawas Utara yang saat ini masih dalam keadaan kosong membuat masyarakat dikecamatan Ulu Rawas bertanya-tanya terkait belum dipungsikannya kantor Polsek Ulu Rawas yang sudah dibangun di Dusun Tanjung Beringin pada Tahun 2015 silam. bangunan kantor yang kelihatan megah ini dibiarkan kosong dan ditumbuhi semak belukar disekelilingnya.

Keresahan masyarakat yang berada di Kecamatan Ulu Rawas ini di tulis oleh salah akun  bernama “Kuto Tanjung Ulu Rawas” di media sosialnya pada (13/6) lalu, yang ditujukan kepada Pemkab Muratara serta pihak terkait lainnya. dalam cuitannya akun Kuto Tanjung Ulu Rawas membuat tulisan

Kepada Yth
Bapak/ibu dinas terkait
Pemkab Muratara
Dengan kutipan ini kami masyarakat pelosok di kabupaten musi rawas utara sangat berharap keamanan di kecamatan kami ini di aktivkan,
walaupun polsek tidak bisa diaktive kan dalam waktu dekat setidaknya Polres Musi Rawas mengirimkan beberapa personel untuk keamanan di waktu arus mudik lebaran. Seperti yang kita ketahui pada arus mudik lebaran sebelum tingkat kriminal slalu meningkat jika dekat dengan arus lebaran..

Semoga dengan kutipan ini bisa di mengerti oleh pihak terkait.
Terimakasih.
Hormat kami
Dto

Dari ujung Kabupaten Muratara.

Demikian cuitan yang di tulis akun Kuto Tanjung Ulu Rawas dilaman facebooknya. sampai berita ini dinaikkan. Suararakyatnews sudah melakukan konfirmasi melalui pesan inbox dan meninggalkan no handpone. Namun belum dibalas.

Dikatakan M.Taher (55) Koodinator LSM Pemantau Kebijakan dan Pembangunan Daerah (PKPD) Kabupaten Muratara saat dikonfirmasi mengungkapkan harapan agar Kantor Polsek yang saat ini mulai ditumbuhi semak belukar segera dipungsikan “kami berharap Mako Polsek Ulu Rawas segera dipungsikan sehingga Anggota Kepolisian yang bertugas di Kecamatan ini lebih aktif dalam melayani dan mengayomi masyarakat di Kecamatan Ulu Rawas, sebab mubazir bangunan megah saat ini kondisinya sudah mulai ditumbuhi semak belukar.” terang  M.Taher. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: