Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Musdalifah; Saya Berharap Mendapat Bedrum

Page Visited: 331
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Kondisi Rumah Musdalifah dan Keluarga Warga Rt 13 Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut

Program Bedah Rumah (Bedrum) yang dilaksanahkan oleh Pamerintah Kabupaten Sarolangun sejak 10 Tahun terakhir mendapat respon positif dari Masyarakat Prasejahterah karena Program Bedah rumah manfaatnya langsung dirasakan oleh para penerimanya.

Pantauan dilapangan meskipun kegiatan Bedrum ini sudah berjalan lama dan maanfaatnya sudah dirasakan oleh para penerimanya namun keberadaan rumah tangga miskin yang layak untuk dibedah masih banyak. Salah satunya adalah Rumah milik Pasangan Rojiun (50) dan Musdalifa (43) warga Rt 13b Desa Sungai Gedang Kecamatan Singkut. dirumah Papan beratap genteng berukuran 6×10 meter ini didiami oleh 10 orang anggota keluarganya. bekerja sebagai buruh sawit dan karet membuat keluarga ini tidak mampu untuk memperbaiki kondisi rumah mereka yang dibangun secara swadaya tersebut.

“Kami sangat berharap nian, program Bedah Rumah yang diprogramkan Pak Bupati Cek Endra masih ado, kami jugo berharap rumah kami dibedah sebab kalau hujan atap gentengnyo bocor, dinding papan sisa limbah sawmil pun sudah banyak rapuh.” harapnya.

dilanjutkannya. “Saat ini dirumah kami ado tigo kepala keluargo yang tinggal serumah. sebab anak-anak kami yang sudah menikah belum ado rumah. mau nyewo bedeng jugo dak sangup pak, apolah kerjo kami nyadap karet orang sedangkan suami saya cuma buruh bongkar buah sawit.” Terang Musdalifa. (Gunawan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: