DAERAH

Kapolda Jambi Kunjungi Polres Sarolangun

79
×

Kapolda Jambi Kunjungi Polres Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 617
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews,08/06 2017

Kunjungan Kapolda Jambi BRIGJEN POL Drs. PRIYO WIDYANTO, M.M dan Ibu Beserta Rombongan Ke Polres Sarolangun dalam rangka Silaturahmi sekaligus Mengenalkan diri sebagai Kapolda Jambi yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu, sekaligus mengunjungi Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK.M.AP yang juga baru menjadi Kapolres Sarolangun setelah serah terima jabatan dari Kapolres sebelumnya AKBP Budiman Bostang Panjaitan SH.S.IK.MH.


Kedatangan Kapolda Jambi juga di sambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun beserta istansi pemerintah Kabupaten Sarolangun. Bapak Bupati dan Wakil Bupati Drs.H.Cek Endra dan H. Hillatil Badri sangat berterimakasih atas kujungannya di Kabupaten Sarolangun. Agar dapat menjalin kerjasamanya dengan pemerintahan Sarolangun dalam mengamankan dan meningkatkan kerjasama dengan Kapolres Sarolangun guna menertibkan Kabupaten Sarolangun ini menjadi lebih baik aman dan sejahterah untuk masyarakat Kabupaten Sarolangun ini.

Dengan seksama Bapak Kapolda Jambi Brigjen Pol. Drs.Priyo Widyanto, MM menegaskan akan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Sarolangun dan Kapolres Sarolangun untuk menindak lanjutkan kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah Sarolangun guna menciptakan keamanan dan menjunjung tinggi martabat bangsa, disini juga kami akan mengontek pihak Kapolres agar menanggapi semua apa yang ada kejadian yang sifatnya merugikan bangsa dan negara kita ini, akan kita berantas sampai tuntas, demi membela tanah air. (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */