WAHANA

Hari Pertama Kerja Wakil Bupati Turun Langsung Ke Desa-Desa

65
×

Hari Pertama Kerja Wakil Bupati Turun Langsung Ke Desa-Desa

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 432
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

ā€‹SAROLANGUN-Suararakyatnews

Dalam penyampaiannya Wakil Bupati Sarolangun H.Hilallatil Badri mengucapakan terimakasih atas do’anya kepada Masarakat Desa Pematang Kolim dengan rendah hati memberi kepercayaan kepada kami berdua Drs. H. Cek Endra & H.Hilallatil Badri menjdi Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun.


Hilallatil Badri menyampaikan kepada Masarakat Desa Pematang Kolim bahwa dalam kinerja 100 hari mulai terhitung hari ini kami melaksanakan tugas kami dengan mulai turun kepasar-pasar terutama pasar Sarolangun, kerumah sakit dan kekantor Dinas Duk Capil, guna melihat pelayanan kepada Masyarakat, serta memantau  harga-harga barang sembako menjelang bulan Ramadhan.

Saat dalam penyampaiannya Hilallatil Badri mengatakan kepada Masarakat Pematang kolim bahwa akan mengutamakan pembangunan untuk Daerah Singkut 7 terutama infrastruktur jalan mulai dari jalan Desa Batu putih, Pematang kolim, dan Desa Mekar Sari akan diperbaiki dengan baik, Pemerintah Daerah nantinya akan langsung memantau turun kelapangan agar tidak ada penyalah gunanya, karena jalan ini sudah kami lihat sendiri dan kami jalani memang semuanya rusak semua, sesuai visi dan misi kami tutur Hillalatil Badri ini akan kita perbaiki semua Pembangunan di Singkut 7 Kecamatan Pelawan.

Kepala Desa Pematang Kolim Usep Surya Maulana juga mengucapkan terimakasih sekali atas kebijakan Wakil Bupati Bapak Hillalatil Badri untuk warga kami terutama tentang inprastruktur jalan dan pembangunan lainnya termasuk Ekonomi Masyarakat  Desa Pematang Kolim yang masih banyak kurang mampu. Ucap Usep Suryana maulana.(Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */