Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Demi Mewujudkan Visi dan Misi Wabub Lakukan Sidak

Page Visited: 283
0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Tepat pada hari ke 3 (tiga) Kerja (26/5), pada awal kepemimpinan Drs.H Cek Endra dan H Hilalatil Badri keduanya tampak banyak berkunjung dan menata sistem yang telah di rencanakan mulai dari pelayanan umum Pasar Tradisional dan bagian Kantor Pemerintah Sarolangun .

Untuk Menyukseskan Visi dan Misi dalam membangun Sarolangun yang Sejahtera. tentu peran tersebut, tidak mampu disukseskan sendiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Sarolangaun, namun ini butuh kerja sama pada bagian Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kemudian kedisiplinan dan kualitas Pegawai Juga menjadi tolak ukur dalam Suksesnya Kinerja Sesuai dengan keinginan Masyarakat Sarolangun.

Dalam hal ini tentu menjadi fikiran besar bagi Bupati Dan Wakil Bupati Sarolangun H Cek Endra dan Hilallatil Badri Yang baru saja Dilantik.

Sebelumnya, pasangan  Bupati yang baru dilantik ini berkunjung menyelusuri kebagian Pelayanan Umum dan Pasar Tradisional Sarolangun, hari ini Jum’at Tepat Jam 09:00 pagi Wakil Bupati Sarolangun Hilallatil Badri di dampingi oleh Sekda dan Asisten I kembali melakukan SIDAK, kali ini Hilal menelusuri bagian Lingkungan Kantor Pemeritah Kabupaten Sarolangun.  

Dalam SIDAK tersebut tampak Hilal memantau secara langsung kehadiran PNS pada saat Jam kerja dan memastikan PNS melakukan pekerjaannya sesuai dengan JOB yang telah di tentukan. 
Bagian-Bagian yang di SIDAK meliputi : Bagian Umum, Bagian Perekonomian, Bagian Hukum, Bagian Organisasi, Bagian Pemdes, Bagian BPTSP dan Kantor Camat Sarolangun.

Dalam SIDAK tersebut Hilal juga melakukan pertemuan-pertemuan internal dengan masing-masing Kepala Bagian dan memberikan arahan dan petunjuk untuk selalu melakukan pembinaan bagi PNS yang belum melakukan Tugas dan Fungsinya Sesuai dengan Uraian Tugas yang telah di berikan.

Kemudia tampak Hilal langsung melakukan pengecekan kehadiran PNS dengan mengumpulkan seluruh ABSENSI Kehadiran PNS pada saat jam kerja dan di cocokan dengan ABSEN yang telah di tanda tangani. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: