HUKUM & KRIMINALITAS

Anggota Pemuda Pancasila dianiaya Oknum PNS

86
×

Anggota Pemuda Pancasila dianiaya Oknum PNS

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 518
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Marsudi (25) Anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Sarolangun, mengalami luka lebam akibat menjadi korban pemukulan yang dilakukan salah satu Oknum PNS Juandra, yang bertugas di Dinas Pekerjaan Umum Bidang Bina Marga. Kamis (04/05/017) pagi sekitar pukul 10.20 WIB. Korban mengalami luka lebam di bagian Kening.


Marsudi Saat di konfirmasi menjelaskan, “Saya sedang menelpon, dengan tidak sadarnya tiba-tiba saya dipukul Oleh oknum PNS Juandra Yang bekerja di Dinas Pekerjaan Umum, Bidang Bina Marga, pasalnya saya dituduh menjual pelak motor KLX”.

Lanjut Marsudi, kejadian ini udah dipisum Puskesmas Sarolangun dan dilaporkan ke Polsek Kota Sarolangun, akan ditindak lanjuti.

Ditempat terpisah, Samsul Ridwan Ketua Pemuda Pancasila Sarolangun sangat menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh oknum PNS tersebut terhadap Anggotanya. 


“Iya tadi saya dapat kabar sekitar pukul 15.00 wib sore ini dari beberapa kawan Pemuda Pacasila terkait persoalan ini, langsung saya kroscek dilapangan ternyata benar adanya Aksi Pemukulan terhadap Anggota PP kita, dan setelah saya kroscek kembali ternyata betul ada keributan di dinas PU, “Ungkap Samsul

selain itu Samsul juga mengatakan, Seharusnya oknum PNS yang di PU tidak melakukan hal tersebut. 


“Kami sangat menyayangkan kejadian ini, seharusnya dari teman-teman di PU jangan melakukan tindakan diluar dari kontrol. “Bebernya

Upaya yang dilakukan, pihak Pemuda Pancasila terus melakukan pengawalan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */