PENDIDIKAN

Koni Sarolangun Bakal Beri Sanksi Tegas Atlit Terlibat Narkoba

30
×

Koni Sarolangun Bakal Beri Sanksi Tegas Atlit Terlibat Narkoba

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 486
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Diera sekarang ini banyak sekali kalangan Pemuda yang terlibat dalam mengkonsumsi Narkoba, tentunya kabar yang kurang sedap untuk didengar karna menyangkut masa depan anak bangsa.

Saat dikunjungi Ketua Koni Samsul Riduan, ST, bung samsul Sapaan sehari-harinya, bagaimana cara untuk menanggulangi masalah Narkoba ini untuk persiapan para Atlit Sarolangun ini.

“Sejauh ini kami belum menerima laporan dari pihak Pelatih dari berbagai cabang yang Insa Allah dari 29 Cabang yang kami siapkan untuk semua para Atlit yang akan diturunkan di berbagai Aifen nantinya, dan tidak menutup kemungkinan kami akan seleksi sekaligus akan tes Kesehatan baik dari Tes Urin sampai kesiapannya guna untuk maju ketingkat Daerah maupun ke Tingkat Nasional”.

“Adapun dengan keterkaitan penggunaan Narkoba baik jenis sabu, doping dan lain sebagainya akan kami keluarkan dan akan diajukan rehabilitasi ke Lembaga Kemasyaraktan nantinya, kami juga membutuhkan pihak medis, kepolisian jika terbukti menggunakannya akan langsung di keluarkan dan langsung proses dengan tegas sesuai undang-undang yang berlaku.” Pungkasnya
“Untuk sementara waktu kami masih menggembleng fisik dan mental para Atlit guna lebih fokus latihan agar memiliki jiwa juara di setiap pertandingan nantinya dan bisa mengejar target Emas, Perak, dan perunggu semua kita harus raih sebanyak mungkin” ucap Bung Samsul Bravo Salam Olahraga. (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */