PENDIDIKAN

Ujian Pertama SMPN 2 Dikunjungi Langsung Oleh PJ. Bupati Sarolangun

70
×

Ujian Pertama SMPN 2 Dikunjungi Langsung Oleh PJ. Bupati Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 669
0 0
Read Time:55 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Pada hari ini Selasa (02/05) telah berlangsung Ujian Berbasis Komputer di SMPN 2 Sarolangun. Pada ujian pertama ini tampak semangat siswa di kunjungi langsung oleh Pj Bupati Sarolangun Arief Munandar, Sekda Sarolangun Thobrani beserta Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lukman.


Kehadiran Pj Bupati Arif Munandar, Sekda Thobrani dan Kepala Diknas Pendikan dan Kebudayaan Lukman ini memberikankan dorongan motifasi yang tinggi kepada para siswa yang melaksankan Ujian Berbasis Komputer ini, agar kelaknya dapat menjadikan Siswa-siswi yang berkualitas serta hasil nilai yang memuaskan sehingga dapat diperhitungkan di antara Sekolah yang ada di Provinsi Jambi khusnya, “semangat anak-anakku tunjukan kemampuan mu” ketus Arief Munandar.

“Tak lepas dari bimbingan, kami sebagai Kepala Sekolah telah menginstruksikan para Dewan Guru agar memeberikan bimbingan serta cara belajar dengan menggunakan Komputer ini pak” ucap Kepala Sekolah Elmiati kepada PJ Bupati Arif Munandar beserta Sekda Thobrani dan Kepala Diknas Pendidikan dan Kebudayaan Lukman.

Alhamdulillah sebelumnya kami mengadakan pelajaran tambahan agar para siswa benar-benar memahami cara melakukan Ujian Berbasis Komputer ini.


Kami sangat mengharapkan agar anak-anak didik kami bisa mendapat nilai yang memuaskan ujar Elmiati. (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */