WAHANA

Ratusan Personil Kepolisian diturunkan Pengamanan Sidang Kades Karang Mendapo

96
×

Ratusan Personil Kepolisian diturunkan Pengamanan Sidang Kades Karang Mendapo

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 584
0 0
Read Time:50 Second

‚ÄčSAROLANGUN-Suararakyatnews

Ratusan Personil Polres Sarolangun dan Brimob Siap Amankan Sidang Mantan Kades Karang Mendapo Rusdi


Rabu, 26 April 2017 pukul 09.00 wib. Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol Agus Saleh Pimpin apel kesiap-siagaan pengamanan Sidang Perdana Rusdi mantan Kades Desa Karang Mendapo dalam kasus penggelapan koperasi dan permohonan Penangguhan Tahanan an.Rusdi di Kantor Pengadilan Negeri Sarolangun.

Apel Gabungan Pengamanan tersebut dihadiri Oleh Pejabat Polres dan Polsek beserta jajaran dengan menurunkan 120 personil gabungan Polres dan Polsek dan dibackup 90 Personil Brimob Polda Jambi guna antisipsi terjadinya keributan mengingat kejadian unras yang rusuh dari Kelompok pendukung Rusdi pada pekan lalu saat meminta penangguhan terhadap Rusdi dan ditolak oleh Pengadilan Negeri Sarolangun

Kapolres Sarolangun AKBP BUDIMAN, B. P. SH. S.Ik. MH melalui Kabag Ops KOMPOL AGUS SALEH usai Apel dikonfirmasi membenarkan bahwa Polres Saolangun siap mengamankan proses sidang tersebut dan dihimbau kepada massa pendukung Rusdi agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum karena kami siap menindak apabila terulang dan terjadi kerusuhan, Tegas Kabag Ops. (Praja)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */