WAHANA

Masyarakat Resah, Longsor Kembali Terjadi

56
×

Masyarakat Resah, Longsor Kembali Terjadi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 516
0 0
Read Time:49 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Dengan tampak was-was warga Kelurahan Sarolangun tepatnya Dusun Baru atas kejadian longsor yang menimpa wilayah mereka, Lurah Sarolangun Bustra Desman saat ditemui mengatakan “kejadian ini terjadi sekitar jam 4 pagi ada suara runtuhan tanah terdengar oleh Masyarakat di sekitar lokasi terjadinya longsor” ujar Lurah.


Iskandar Ketua Pemuda Dusun Baru membenarkan telah terjdinya longsor ini lebih kurang jam 4 pagi saat kami bangun pagi melihat terjadinya longsor ini.

Saat dibincangi Lurah mengatakan pada beberapa awak media bahwa “hal ini sudah saya sampaikan dan laporkan kepada Pemerintah Daerah dari tahun 2013 namun hingga tahun 2017 ini belum ada keseriusan dalam penangan ini, pihak warga sudah berusaha dengan inisiatif menggunakan dana swadaya Masyarakat secara bergotong royong membuat balokan-balokan dan coran secukupnya untuk menahan terjadinya longsor, tapi tetap tak terhindarkan juga”.
Lurah merasa terbebani akan hal ini, Masyarakat berharap kepada Pemerintah agar dapat ditangani dengan serius oleh Pemerintah karena ini sangat meresahkan Masyarakat khususnya di beberapa titik rawan di Kelurahan Sarolangun ini. (Jhon Herry)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */