NASIONAL

Selaput Mata Putih Novel Tidak Harus Dioperasi

61
×

Selaput Mata Putih Novel Tidak Harus Dioperasi

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 437
0 0
Read Time:58 Second

JAKARTA-Suararakyatnews

Kabar gembira kondisi penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan yang dirawat di Singapura pasca disiram air keras di wajah dan matanya, yang terjadi pekan lalu saat ini kondisinya semakin membaik. Proses pengrusakan sel di mata Novel akibat siraman air keras sudah berhenti.

“Pertumbuhan jaringan selaput mata putih sudah terlihat, meski lamban. Karena pertumbuhan terjadi, Dokter menyimpulkan selaput mata putih Novel tidak perlu dioperasi,” tutur Juru Bicara KPK Febri Diansyah di Gedung KPK Kuningan Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).


Kendati demikian terang Febri mengungkapkan bagian kornea mata atau bagian selaput hitam mata Novel hingga kini belum ada pertumbuhan. Pihak dokterpun akan melihat perkembangan kornea mata Novel dalam waktu sepekan.

“Setiap hari kondisi kornea mata Novel diamati, terkait operasi kornea hitam belum diputuskan, akan dilihat dalam waktu seminggu ini,” jelasnya.

“Jika operasi dilakukan nanti, kemungkinan pakai donor kornea dari keluarga dan pihak lain,” sambung Febri.


KPK menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan dan doa kepada Lembaga Antikorpsi itu terkait penyerangan Novel Baswedan.

“KPK mengucapkan terima kasih atas begitu banyak dukungan doa dari Masyarakat. Terima kasih buat pemerintah yang menyatakan concern kepada hal ini dan tanggungan biaya pengobatan,” Febri (Net)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */