Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Hujan Deras Akibatkan 10 Titik Longsor

Page Visited: 254
0 0
Read Time:56 Second

​SAROLANGUN-Suararakyatnews

Akibat hujan deras Minggu (15/04) sekitar pukul 01.00 wib, membuat jalan di Bukit Rayo, Kecamatan Batang Asai tidak bisa di lewati kendaraan roda empat, akibat tertimbun tebing longsor di daerah tersebut, dengan demikian Kecamatang Batang Asai menjadi terisolir.

Dari informasi yang didapatkan Suararakyatnews, bahwa lokasi kejadian longsor tersebut ada 10 titik longsor, dan dua titik tidak bisa di lewati roda empat, namun untuk roda dua terpaksa di angkat. Daerah Bukit Rayo yang merupakan jalan pendakian dan penurunan tajam, namun beruntung tidak ada korban jiwa akibat longsor tersebut.

Robi warga Sei. Keradak membenarkan, adanya longsor di later S Bukit Rayo, “saya bersama rekan-rekan saat mau Kesarolangun, Mirisnya kendaraan roda dua terpaksa kami angkat saat melewati jalan tersebut, diperkirakan roda empat tidak bisa melewatinya”. Jelasnya
“setelah kejadian longsor tersebut ada beberapa alat berat yang menuju lokasi longsor, untuk memperbaiki jalan”. Ungkap Robi

Lanjut Robi, “bagi Masyarakat yang melintasi jalan Bukit Rayo, agar lebih mewaspadai akan adanya bencana longsor lanjutan. Apalagi saat sedang hujan deras, sebab Daerah Bukit Rayo merupakan salah satu lokasi yang rawan terjadinya longsor khususnya di Kecamatan Batang Asai”. Tutupnya (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: