DESA MEMBANGUN

Kepala Desa Tambak Ratu Lantik 9 Perangkat Desa

62
×

Kepala Desa Tambak Ratu Lantik 9 Perangkat Desa

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 662
0 0
Read Time:53 Second

​SAROLANGUN-Suararakyatnews

Kepala Desa Tambak Ratu Kecamatan batang Asai Sailon, (2/4) Menjelaskan kepada awak media berharap Perangkat Desa yang dilantik beberapa waktu lalu dapat bekerja sesuai dengan tugasnya masing-masing, serta dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat.


“Semoga bisa cepat menyesuaikan diri dengan tugas yang diemban, karena kemajuan suatu desa tergantung pada kinerja perangkatnya, tanpa Perangkat Desa yang sigap dan cekatan mustahil suatu desa akan maju”. Ucap Sailon 

Kades juga mengucapkan terimakasih kepada Perangkat Desa yang masa jabatannya sudah berakhir atas dedikasinya selama ini membantu membangun Desa Tambak  Ratu menjadi Desa yang lebih baik.


Lebih lanjut Sailon mengatakan, tugas dan tanggung jawab Perangkat Desa saat ini semakin besar.
“Terlebih lagi dana dari pusat juga semakin besar, oleh karena itu perangkat yang baru harus bisa menjaga amanah dalam melaksanakan tugasnya untuk membangun Desa Tambak Ratu menjadi lebih baik lagi”. Sebutnya.

Seperti diketahui, 25 Maret 2017 yang lalu Sailon selaku Kades Tambak Ratu Melantik 9 orang Perangkat Desa terdiri dari Kadus dan Kaur. Pelantikan dilaksanakan di Balai Desa  Tambak  Ratu (Praja/Rahman)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */