space
space
TOKOH

9 Bulan Sakit, Anggota DPRD Sarolangun Tak Pernah di Besuk

45
×

9 Bulan Sakit, Anggota DPRD Sarolangun Tak Pernah di Besuk

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 451
0 0
Read Time:58 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews 

Selama 9 bulan sakit Suparmin selaku Anggota DPRD Sarolangun mengaku tidak pernah dikunjungi atau dibesuk koleganya dari DPRD Sarolangun. Pria yang merupakan Anggota DPRD dari Partai Demokrat juga selaku Sekretaris Fraksi Demokrat ini merasa sedih karena tidak dipedulikan kondisinya yang sedang sakit.
Penyakit diabetes yang dideritanya membuat matanya kabur, makanpun harus dengan makanan yang rendah zat gula, saat ini Parmin memakan ubi talas dan minum hanya air putih untuk menjaga kondisi penyakit agar tidak bertambah parah. “Saya dianjurkan mengurangi makan nasi, makanya saya hanya makan ubi talas”, ujar Parmin Sedih.

Ketika ditemui di kediamannya di Singkut 4 Desa Sungai Merah Senin (20/3), Parmin menuturkan kesedihannya,, “Saya tidak pernah dapat bantuan untuk berobat, semua perobatan dengan biaya sendiri”, tambah pria yang tubuhnya semakin hari semakin kurus ini.

Menurut informasi dari Sektretariat DPRD Sarolangun, gaji Suparmin sebagai Anggota Dewan tetap dibayar sesuai aturan yang berlaku, “Ya, kami juga dapat informasi Suparmin sakit, gajinya tetap dibayar”, kata Domrah yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Persidangan DPRD Sarolangun. Namun ketika akan dikonfirmasi Sekretaris Dewan sedang tidak berada di tempat. “Hari ini (20/3) rencananya saya berangkat ke Jogyakarta untuk berobat mata”. Tutup Parmin. (Jhon Herry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */