INFRASTRUKTUR

Box Culvert Desa Teluk Tigo Tidak Bisa dilintasi Mobil

76
×

Box Culvert Desa Teluk Tigo Tidak Bisa dilintasi Mobil

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 584
0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews
Proyek pembangunan Box Culvert dijalan lingkungan (Jaling) Desa Teluk Tigo Kecamatan Cermin Nan Gedang Kabupaten Sarolangun yang dibangun pada tahun Anggaran 2016 lalu sampai saat ini belum bisa dilintasi kendaraan Roda Empat. Padahal posisi Box Culvert yang berada di ruas jalan lingkungan (Jaling) Desa tersebut merupakan jalur alternatif bagi masyarakat untuk menuju ke perkebunan. Untuk kendaraan roda dua masyarakat dengan cara swadaya membuat jembatan darurat dari kayu bulat yang dipasang diatas Box Culvert tetsebut agar bisa dilintasi.

Lukman Kepala Desa Teluk Tigo saat dibincangi mengutarakan kekecewaannya terhadap rekanan yang ditunjuk Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sarolangun. “kasihan melihat masyarakat kami yang harus memutar jalan jauh ke mudik lewat jalan Madrasah Aliyah, pada jalan terdekat tidak bisa dilintasi. Saya berharap ada itikad baik dari dinas (Dinas PU) untuk merampungkan pekerjaan yang masih tersisa tersebut.” Harapnya


Isral (Ketua Umum LSM PKPD)

Sementara ketua Umum LSM Pemantau Kebijakan dan Pembangunan Daerah (PKPD) Isral menangapi tidak rampungnya kegiatan pembangunan Box Culvert di Desa Teluk Tigo mengatakan bahwa pihak rekanan dan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sarolangun sebagai leading sector kegiatan tidak serius dalam hal pengawasan.” seharusnya sebelum rampung 100% pihak Dinas menolak pengajuan termin dari rekanan, sehingga kegiatan yang dilaksanahkan benar-benar bermanfaat sesuai azas dan peruntukan.” Tegas Isral (Laskolani).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */