Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Proyek Pembangunan Jaringan Irigasi Dikerjakan Asal-Asalan

Page Visited: 667
0 0
Read Time:49 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Proyek pembangunan jaringan irigasi di Desa Limun, Desa Penegah, Kec. Pulau Pandan dan Kec. Pelawan Singkut Kabupaten Sarolangun dikerjakan asal-asalan.

Saat di konfirmasi Koordinator  Aliyansi Masyarakat desa penegah  Kec  Pelawan yang tidak maudisebutkan namanya, beliau memprotes keras terhadap pembangunan  irigasi tersebut yang menurut pantauannya gagal dan dikerjakan asal-asalan, masyarakat meminta kepada stackeholdelr terkait untuk mengawasi dan menindak lanjuti atas kegagalan proyek tersebut yang dikerjakan oleh  PT. Ashfri Putralora dan  PT. Gentaraco Laksono. Proyek tersebut menggunakan anggaran APBN 2015-2016.

Dan kami meminta pihak yang mengerjakan proyek tersebut mempertanggung jawabkan dan segera menyelesaikan pekerjaan yang lamban dalam pembangunan proyek tersebut.

Seharusnya proyek itu selesai dalam bulan Oktober 2016 dengan waktu pelaksana 450 (Empat Ratus Lima Puluh Hari) teryata sampai saat ini belum juga selesai.

Akibatnya tanah disekitar proyek menjadi longsor, aktivitas  warga menjadi terhambat, kebun karet warga disekitar proyek menjadi tertimbun tanah longsor,  masyarakat banyak yang kecewa dan meminta pertangung jawaban juga agar tim audit segera meninjau proyek tersebut. (Yunus. MS)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: