INFRASTRUKTUR

Perkerasan Jalan Sudah Selesai Sebelum SPK

70
×

Perkerasan Jalan Sudah Selesai Sebelum SPK

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 520
0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Pekerjaan proyek APBD Perkerasan Jalan yang terletak di Desa Batu Putih tepatnya di Dusun Sido Mulyo Rt. 08 dan Rt. 09 Desa Batu Putih Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun dengan anggaran dana sebesar Rp. 169.678.500,- diduga ada pencurian star waktu pekerjaan yang mana menurut pantauan dilapangan pekerjaan tersebut seharusnya dilaksanakan pada bulan Maret 2017 namun telah dikerjakan terlebih dahulu di awal bulan Februari 2017.

Hasil pantauan Suararakyatnews (06/02) pekerjaan sudah berjalan selamaĀ  5 hari kerja. menurut warga yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan ā€œini yang melakukan pekerjaan ini Pak Madel dan Pak M. Saihu buat bantu pengerasan jalan di Desa kamiā€.


Saat dibincangi Suararakyatnews Tio selaku pengawas lapangan Mengatakan sumber dana dari APBD, saat ditanyakan kontraktor pelaksananya Tio menyebutkan Burlian namun Saat dikonfirmasi melalui henphond Burlian mengatakan dia bukan kontraktor hanya sebagai Operator alat berat dan menurut pengakuannya sedang melaksanakan pekerjaan di PT. Agrindo dan tidak ada mengerjakan pekerjaan di Desa Batu Putih tersebut.

Menurut Ali Mukti Kepala Desa Batu Putih ā€œini gak jelas ini proyek dari mana setahu saya tender proyek ini bulan maretā€ ada maksud apa dengan pekerjaan proyek ini.

Saat dikonfirmasi Suararakyatnews Agung selaku Kabid Bina Marga mengungkapkan tidak mengetahui masalah ini menurutnya jika pekerjaan dilaksanakan sebelum kontrak itu melanggar aturan. (Jhon Herry)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */