WAHANA

Bidan PTT Pertanyakan Hasil Tes CPNS di Kantor BKPSDM

67
×

Bidan PTT Pertanyakan Hasil Tes CPNS di Kantor BKPSDM

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 576
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Puluhan Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang ditempat di Kabupaten Sarolangun, geruduk kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sarolangun, Senin (27/2). Mereka datang untuk mempertanyakan hasil tes CPNS yang mereka ikuti pada Agustus 2016 lalu yang tak kunjung diumumkan.
Ditemui di kantor BKPSDM sejumlah bidan PTT mengatakan, bahwa berdasarkan informasi yang mereka dapatkan hasil tes tersebut sudah di BKPSDM. Namun hingga saat ini belum juga diumukan oleh instansi tersebut.


“Padahal di Kabupaten lain sudah diumumkan. Tentu hal ini membuat kami gelisah,” kata sejumlah bidan PTT. 

Dari hasil pantauan di lapangan, puluhan bidan PTT ini mendatangi kantor BKPSDM sejak pagi hari dan mereka baru diajak berdialog oleh Kepala BKPSDM Sudirman siang harinya.

Saat dialog yang digelar di ruang kerja Kepala BKPSDM, beberapa perwakilan Bidan PTT Sarolangun meminta penjelasan terkait diumumkannya hasil test yang diselenggarakan Kemenkes.


“Hasil dialognya kami masih disuruh bersabar menunggu, karena belum ada instruksi dari Pj Bupati,” kata Lisa salah satu Juru bicara Bidan PTT seusai berdialog dengan kepala BKPSDM.

Disampaikannya, walaupun kabupaten lain di Provinsi Jambi sudah ada yang mengumumkan hasil test CPNS. Namun dirinya bersama ratusan rekan-rekan PTT lain yang ada di Kabupaten Sarolangun akan bersabar menunggu.


“Kalau memang aturannya jelas, ya kami akan bersabar menunggu. Tapi tadi informasinya kami lulus dan akan diangkat menjadi CPNS,” Paparnya (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */