Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Belum Ada Kejelasan Ujian Nasional Berbasis Komputer Di Aliyah Al Fatah

Page Visited: 279
0 0
Read Time:57 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Dalam persiapan Ujian Nasional, Purnomo Kepala Sekolah Aliyah Al-Fatah mengungkapkan, kami belum dapat informasi dari Departemen Agama (DEPAG) dengan wacana Ujian Berbasis Komputer. “Sekolah ini di bawah naungan Departemen Agama layaknya kami menunggu intruksi dari Departemen Agama, kami juga sudah mendengar dari Sekolah Umum lainnya dengan Ujian Nasional Berbasis Komputer namun sampai saat ini belum ada kejelasan.

Saat dibincangi mengenai persiapan jika benar adanya Ujian Nasional Berbasis Komputer Kepala Sekolah Aliyah Al-Fatah  mengatakan “kami sudah mempersiapkan segalanya dalam mengatasi ujian ini, kami juga sudah Mengajarkan Ilmu Komputer”.

Guru Pembimbing Tuminah mengungkapkan “Kami selalu berusaha agar anak didik kami bisa memahami tentang cara menggunakan Komputer”.

Walaupun dengan Komputer yang masih sedikit, namun masih dapat tertutupi dengan anak didik kami menggunakan Leptop miliknya. Di Sekolah ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan Wifi sehingga akan memudahkan siswa untuk mengakses Internet.

Purnomo mengatakan “memang kami terkendala dengan kekurangan komputer yang tersedia saat ini 17 unit komputer. Namun kami tetap berusaha dengan musyawarah wali murid agar bisa mengatasi Kekurangan Komputer di Sekolah ini”. Ketua Yayasan Gus Hajar juga mengharapkan dalam menghadapi Ujian Nasional ini kita bisa menjadi yang terbaik. (Jhonherry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: