Senin, Oktober 2Suara Rakyat News
Shadow

KPK Singgah di PUBM Musi Rawas

Page Visited: 490
0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

MUSI RAWAS-Suararakyatnews

Sebanyak Tiga Orang yang diduga kuat adalah Anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sambangi Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Musirawas. Informasi tentang adanya Tim KPK ini baru diketahui oleh para Wartawan pada Kamis (26/1) siang.

Belum diketahui, maksud dan tujuan kedatangan tiga Orang anggota dari KPK tersebut ke Kantor Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga kabupaten Musi rawas (Sumsel) Namun kuat dugaan ada pengumpulan informasi terkait kegiatan yang dilaksanahkan oleh dinas PUBM.

Sementara itu saat berberapa Orang Awak Media berusaha mencari keterangan terkait informasi kebenaran dari kedatangan Tim KPK ke Dinas PUBM menurut keterangan petugas Pol PP yang berjaga di depan pintu masuk Kantor Dinas PUBM yang bernama Sumsons membantah ada kedatangan Tim KPK bahkan ia menjelaskan bahwa Kepala Dinas (Kadis) sedang Dinas Luar.

“tidak ada kedatangan Orang KPK kesini, Kepala dinas lagi keluar monitoring, bersama para Kabid, disini cuma ada mobilnya saja, kalau mau menunggu silahkan,” ucapnya dihadapan para awak media yang menanyakan kebenaran informasi tersebut.

Terbanding terbalik dengan keterangan yang disampsaikan Staf tersebut, sekira pukul 13.00 WIB, tiga orang diduga kuat Anggota KPK, diantaranya dua Orang laki-laki dan satu Orang Perempuan keluar dari Ruang Kepala Dinas PUBM menuju mobil Toyota Rush berwarna merah hati dengan nomor polisi BG 1678 HN yang sudah terparkir sebelumnya.

Saat ditanya oleh berberapa orang  Awak Media, terkait status mereka. Sambil terburu-buru menuju mobil sambil membawa dua unit leptop dan satu map berisi arsip mereka  membenarkan kalau mereka dari KPK.

“Ia benar mas, dari KPK, sudah tiga hari di sini, hanya jalan-jalan saja,” terang salah seorang kepada awak media yang sudah menunggu lama. sembari menutup pintu mobil dan bergegas menaiki mobil menuju samping kantor PUBM Kabupaten Musi Rawas.

Sementara berberapa wartawan yang penasaran mengejar mobil tersebut hingga ke samping kantor Dinas PUBM, namun belum sempat menanyakan identitas mereka, ketiganya lantas tancap gas kendaraan meningalkan Para Wartawan.

Tidak berselang lama Kepala Dinas PUBM Musirawas, Aidil Rusman yang semula dikatakan tidak berada ditempat oleh Pol PP yang berjaga di ruang depan, tiba-tiba muncul. Saat dihampiri wartawan untuk dikomfirmasi terkait kedatangan Anggota KPK. Dengan nada keras langsung membentak wartawan sambil menepuk dada menantang ke arah wartawan.

“Cak Aib bae ini. Sini lawan aku Aidil Rusman,” cetusnya. (Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */
%d blogger menyukai ini: