Jumat, Januari 27Suara Rakyat News
Shadow

Persiapan SMP Negeri 3 Sarolangun Dalam Menghadapi UN

Page Visited: 462
0 0
Read Time:50 Second

SAROLANGUN-Suararakyatnews

Dalam mempersiapan UN para pihak sekolah mengajak Orang Tua Murid untuk musyawarah bagaimana caranya utuk bekerja sama dalam mengatasi bimbingan belajar baik di rumah ataupun tambahan belajar di Sekolah (LES).

Saat rapat wali murid Wakil Kepala Sekolah Ikshan menyampaikan beberapa aspek tentang UN ini 1.Ujian Nasional Berbasis Komputer, 2. Memliki Standar Nilai 50% dari nilai rata-rata

itupun tak cukup menurutnya harus adanya fasilitas lain untuk menunjang aktifitas belajar, mengingat komputer di sekolahan ini hanya befungsi 10 unit komputer. Sementara itu yang jadi pernasalahan siswa-siswi SMP Negeri 3 Sarolangun saat ini.

Pihak Sekolah berharap agar Pemerintah dapat memperhatikan atas kekurangan fasilitas ini guna mempermudah kegiatan belajar mengajar. Harapan dengan adanya Ujian Nasional Berbasis Komputer nantinya akan menjadi perhatian bagi siawa-siswi untuk benar2 mempelajari sehinggah tidak mengecewakan dan memiliki Nilai yang terbaik.

Salah satu wali murid AHYAR mengatakan Berharap penuh agar dapat memberi jam pelajaran Tambahan dari Sekolah (LES) guna mendongkrak semangat siswa dalam belajar hingga dapat menghasilkan nilai yang baik. (Jhonherry)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: