WACANA

Dua Bulan Masa Kepemimpinan AKP. Iskandar CH

76
×

Dua Bulan Masa Kepemimpinan AKP. Iskandar CH

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 470
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

SAROLANGUN-Suara rakyat news

Dua bulan memegang tongkat komando sebagai Kapolsek Kecamatan Mandiangin AKP. Iskandar CH melakukan gebrakan untuk menangani bidang pelayanan dan penegakan hukum mengubah struktur internal guna meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Salah satunya mengubah Tata Ruang didalam Lingkungan Polsek itu sendiri, awalnya semua tata ruang yang Ā ada di polsek ini tampak berantakan baik ruang dalam aula serta tempat penyimpanan barang bukti sangat tidak beraturan dan tidak nyaman dipandang.


Kondisi ituĀ  saat ini sudah berubah Banyak perkembangan yang sudah dicapai beberapa ruang sudah terlihat nyaman dan asri. Saat ini telah berdiri satu buah Saung di samping Rumah Dinas dan satu buah Musholah serta memperluas tempat parkir Kendaraan Dinas serta ruang tempat penyimpanan barang bukti.

Hal ini dilakukan guna kenyamanan para Anggota yang bertugas yang dahulunya para Angota kita sangat susah mencari tempat shalat, Alhamdulillah saat ini musholah kita sudah bisa difungsikan selain kebutuhan Angota kita juga memberi kesempatan kepada masyarakat umum untuk singgah dan shalat di Musholah ini.

Menurut AKP. Iskandar, CH ā€œTarget Utama Saya akan menindak dan membasmi tindak kejahatan diwilayah hukum polsek mandianginā€.


Saat ini kita kerahkan semua personil dan mekakukan giat patroli untuk menekan angka kejahatan di Jalan Raya (pemalakred) disisi lain kita menghimbau dan mengajak masyarakat untuk bekerja sama.

Tanpa dukungan masarakat mustahil tugas kita bisa berjalan dengan baik.


Dengan luasnya Wilayah Kecamatan Mandiangin yang memiliki 28 Desa. kita sangat keter batasan personil, sementara anggota kita yang ada hanya sebanyak 18 orang. Dengan keterbarasan angota dan personil tersebut Ā kita siasati dan menjalin kerjasama dengan supdanramil untuk membantu kita dalam pengamanan di bidang kantibmas. Ujarnya (Andra)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */