WACANA

DPW Perindo Jambi Ancam Cabut Berkas.

90
×

DPW Perindo Jambi Ancam Cabut Berkas.

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 578
0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

Suararakyatnews.com-SAROLANGUN

Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Jambi Dr. Iskandar Budiman memberi peringatan keras (warning) kepada para pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Sarolangun yang tidak patuh dengan peraturan partai besutan Harry Tanoesodibyo (HT) tersebut. terkait keputusan Partai yang sudah menetapkan dukungan secara resmi pada pasangan Drs H Cek Endra-H.Hilalatil Badri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Sarolangun pada bulan Februari Mendatang.

Hal ini diungkapkan Dr.Iskandar Budiman saat melakukan Rapat Konsolidasi dengan para pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Sarolangun pada sabtu (7/1) siang. Raut kekecewaan terlihat dari wajahnya saat membuka rapat.Ā “Mana ketua DPD, mana Pengurus yang lain Sebutnya.?? saya tidak partai ini seperti rumah sebelah, kita mau pengurus partai ini solid. Terkait dukungan Partai sudah cukup jelas rekomendasi DDP itu pada pasangan Cek Endra-Hilalatil Badri. Keputusan ini harus dikawal oleh Pengurus dan juga Kader.”terangnya

Dilanjutkannya.” saya akan membawa persoalan DPD Perindo Kabupaten Sarolangun ini ke Pusat. tidak menutup kemungkinan selaku DPW Perindo Provinsi Jambi saya akan cabut Berkas kepengurusan DPD Sarolangun.” tegasnya.


Sementara itu Edy Prawito yang juga Sekretaris DPD Perindo Sarolangun dalam sambutannya mengatakan .”saya selaku Pengurus sudah berupaya sebaik mungkin melakukan kordinasi, konsolidasi dengan ketua DPD Perindo Kabupaten Sarolangun bapakĀ  H. Hamdani Wahid beserta para Pengurus lainnya. Namun sampai saat ini mereka tidak hadir juga.”jelasnya.

Sementara itu. Saat menyampaikan usulan dan pendapat masing-masingĀ  ketua DPC maupun yang mewakili dari Pengurus DPC yang hadir dalam rapat konsolidasi yang dihadiri para Jajaran Pengurus DPW Partai Perindo Provinsi Jambi tersebut, mayoritas terungkap meminta agar DPW melakukanĀ 
Terhadap ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sarolangun dan menindak tegas para pengurus DPD yang diangap mereka tidak patuh dengan keputusan Partai.(Aang)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */