PENDIDIKAN

Sekolah Yayasan Berpindah status Menjadi SMAN 12 Sarolangun

90
×

Sekolah Yayasan Berpindah status Menjadi SMAN 12 Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 557
0 0
Read Time:49 Second

Suararakyatnews.com-SAROLANGUN

Sekolah Menengah Atas Negeri 12 Sarolangun makin berkembang pesat itu dapat dilihat dari banyaknya siswa yang berminat belajar disekolah ini.

Ketua Yayasan SOLIHIN saat diwawancarai menjelaskan “tidak mudah perjuangan beliau mendirikan yayasan ini, diawal tahun 2013 mendirikan yayasan ini hanya dengan 60 orang siswa , akan tetapi dengan perjuangan untuk memajukan sekolah ini hingga akhirnya berbuah manis sekolah yang tadinya bernaung dibawah Yayasan menjadi SMAN 12 Sarolangun. dan kini telah dibangun beberapa gedung baru hingga jalan rabat beton.


Jumlah siswa saat ini mencapai 115 orang yaitu terdiri dari kelas X 51 orang siswa, Kelas XI 27 orang siswa dan Kelas XII sebanyak 26 orang siswa” Pungkasnya.

Saat ini beliau menjabat kepala sekolah dan di bantu para guru honorer sebanyak 17 orang guru dan 4 orang Tata usaha hingga sekolah ini dapat berjalan dengan baik.

Beliau berharapan kedepan pemerintah tetap dapat memperhatikan SMAN 12 Sarolangun ini baik dari segi pembelajaran hingga pembangunan agar sekolah ini kedepannya dapat menghasilkan siswa yang berprestasi (Jhonherry/Erzi Usman)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */