ARTIKEL

Media harus menjalin keharmonisan dalam kehidupan berbangsa.

93
×

Media harus menjalin keharmonisan dalam kehidupan berbangsa.

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 455
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Suararakyatnews.com

Umar Bahori, ST |Pendiri Suararakyatnews

Ditengah pesatnya perkembangan tekhnologi serta tingginya kebutuhan informasi yang cepat dan luas. Media Online Suara Rakyat News.Com hadir untuk menjawab kebutuhan akan perkembangan informasi. Baik hukum, politik, pendidikan, dan berita Desa.


Media online Suara Rakyat News yang didirikan oleh Umar Bahori ST selain bertujuan mencerdaskan kehidupan berbangsa melalui program informasi adalah membuka lowongan kerja bagi Tokoh Muda yang memiliki kemampuan Jurnalistik yang diharapkan dapat melibatkan diri dalam pembangunan karakter masyarakat baik lokal maupun nasional melalui program berita yang memberi edukasi baik sosial, politik, hukum, maupun program pembangunan yang dilaksanahkan pamerintah.

Aang Kunaepi | Pimpinan Umum/Redaksi

Saat dibincangi Umar Bahori ST mengatakan.”saya ingin masyarakat mendapatkan informasi yang cepat, dan terpercaya. Salah satunya melalui pemberitaan yang benar-benar akurat dan dapat memberi edukasi bagi pembaca. Ditengah krisis kepercayaan masyarakat maka saya berharap dengan hadirnya Media Online Suara Rakyat News kita dapat membangun rasa optimisme masyarakat melalui program informasi yang membangun.


Agon | Redaktur Pelaksana Suararakyatnews

Lebih lanjut dikatakannya.” Para Jurnalis dan Crew Suara Rakyat News harus menjadi contoh ditengah kehidupan bermasyarakat dan dapat menjembatani hubungan antara masyarakat dan pamerintah sehingga terbangun keharmonisan yang baik.” harapnya.(***)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */