Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Sambut Tahun Baru 2017, Pj Bupati Sarolangun Gelar Dzikir Dan Doa Bersama

Page Visited: 415
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Suararakyatnews.com-SAROLANGUN.

zikir1Dalam rangka Menyambut tahun baru 2017, Pj. Bupati Sarolangun menggelar Tablik Dzikir Akbar dan doa bersama di Masjid Alfalah Ancol Sarolangun (31/12).

Tidak terasa tahun 2016 berlalu, pisah sambut tahun ini, ada dua rangkaian acara yang di gelar Pemerintah Sarolangun pada malam pergantian tahun tersebut yakni Dzikir akbar dan Pesta Rakyat.

Dalam Sambutannya Pejabat Bupati Sarolangun ARIF MUNANDAR, SE. menyampaikan “kegiatan ini sangatlah penting dalam rangka melakukan refleksi terhadap apa yang telah di lakukan di tahun yang sebentar lagi akan berakhir”.

zikir2Tabligh dan dzikir akbar ini dilaksanakan sebagai rasa syukur atas segala rahmat dan karunia di tahun 2016, dengan harapan di tahun yang baru 2017, kita semua mendapat keridhoan dan keberkahan dari Allah SWT. Ujar Arif

Pejabat Bupati mengatakan, selaku Pimpinan Daerah sangat membutuhkan doa dan dukungan dari selurah elemen masyarakat untuk mewujudkan Kabupaten Sarolangun lebih maju dan sejahtera dan selalu di berkahi oleh allah SWT .

Diakhir sambutanya Pejabat Bupati menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya yang tinggi kepada seluruh elemen masyarakat atas kebersamaan langkah dalam membangun daerah ini, semoga di tahun 2017 kita tetap memegang teguh untuk mewujudkan sarolangun maju dan berdaya saing.

Tabligh, Dzikir Akbar dan doa bersama dihadiri oleh Anggota DPRD, para asisten SEKDA, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD Di lingkungan Pemkab Sarolangun. Kepala Kantor Kementrian Agama, Polres, TNI Sarolangun, serta Tokoh Agama dan Masyarakat Kabupaten Sarolangun. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: