DAERAH

Taman Wisata Rimbo Rajo diPenuhi Pengunjung

111
×

Taman Wisata Rimbo Rajo diPenuhi Pengunjung

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 906
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Suararakyatnews.com-SAROLANGUN

rimbo1Taman Rimbo Rajo (01/01)Ā  dipenuhi pengunjung dari berbagai daerah yang sedang berlibur, taman ini belum begitu siap dan masih tahap pembangunan, akan tetapi antusias pengunjung mendatangi tempat ini demi memanfaatkan waktu libur bersama keluarga. Saat dibincangi suararakyat Pengusaha Taman Rimo Rajo H. Maisar mengatakan sebenarnya sudah lama merancang taman ini.

rimbo2Dengan membuka Taman Wisata ini dengan berharap agar Kecamatan Singkut bisa menjadi tempat wisata yang indah dan populer di Kabupaten Sarolangun ini, namun tak luput juga dengan kerja sama dari pihak masyarakat dan pihak Kepolisian.


Memang masih banyak kekurangan dari taman ini. Saya sebagai pengusaha Taman sedang berupaya menambah tempat loket pembayaran dan memperbanyak permainan, untuk sementara kami baru menyediakan Perahu Bebek dan Motor Mini yang baru ada beberapa unit tentunya masih banyak lagi yang nantinya perlu kami sediakan.

Saat ditanyakan suararakyatnews Ibu Yanti pengunjung warga Nibung mengatakan, kami sangat berharap ada kerjasamanya dengan Pemerintah Daerah agar cepat di bangun dan di kembangkan lebih baik lagi, karena dengan baru segini aja sudah lumayan rame, bahkan kami sanggup mengeluarkan kocek demi untuk menghibur anak-anak kami disini walau masih belum begitu sempurna tapi kami cukup puas. ketusnya.

Tambahan dari H.Miasar yang Insaā€™ Allah akan kami buka satu lagi untuk Kolam Renang yang sebentar lagi akan kami buat demi menambah pengunjung yang akan mandi dan berenang bersama keluarganya nanti. (Jhon Herry)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */