Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

PT. BKS dan PT.JAW Rehap Jalan Penghubung Kecamatan Pauh Menuju Kecamatan Air Hitam

Page Visited: 412
0 0
Read Time:2 Minute, 2 Second

Suararakyatnews.com-SAROLANGUN

pt-bksPT. Bahana Karya Semesta (PT.BKS), Dan  (PT. J.A.W) anak Perusahaan Sinar Mas Grup ikut membantu Perbaikan Jalan di Dua Kecamatan, jalan penghubung antara Kecamatan Pauh dan Kecamatan Air Hitam, di perkirakan sepanjang 20 km, jalan ini termasuk jalan Strategis Provinsi Jambi, yang sebelumnya mengalami Rusak Berat.
“Sumbangan dan bantuan perbaikan jalan yang rusak ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar khususnya untuk Peningkatan Infrastruktur,” ungkap Pimpinan Perkebunan PT.BKS perwakilan  Sinar Mas Wilayah Kecamatan Air Hitam Juned Junaidy (Maneger) saat dihubungi di desa baru, Sabtu (25/12).
Ia mengatakan, Perbaikan Jalan oleh PT. BKS dan JAW di Kecamatan Pauh dan Kecamatan Air Hitam, Titik itu yang rusak karena curah hujan tinggi 1 bulan  lalu, lanjut nya ini murni Inisiatif Perusahaan untuk membantu Masyarakat dan Pemerintah Daerah. yang mana perusahan kami juga melewati jalan ini juga, jadi sudah sepantasnya kami merehab jalan ini, dan ini juga salah satu bentuk (CSR) perusahaan, dia menambahkan lagi, Diharapkan agar Perusahaan lain yang beroperasi di daerah itu juga terketuk hatinya untuk ikut membantu.

PT .BKS dan PT.JAW  dalam perbaikan jalan itu menyediakan bantuan berupa Alat Berat, seperti , “Escavator” dan “Dump Truk” untuk angkut Sirtu. Juned Junaidy juga  menjelaskan Pihak Perusahaan telah mempersiapkan Sirtu sebanyak kurang lebih 60 M3, lanjut nya lagi selesai penyerapan jalan oleh Orator Perusahaan akan dilanjut kan dengan penyiraman Sirtu di titik-titik jalan yang rusak parah,
Di samping itu, PT BKS juga turut berpartisipasi dalam membuka akses jalan baru Untuk jalan Akses Petani Sawah di Kecamatan Air Hitam tepat nya di Desa Baru antar Desa. Kurang lebih Sepanjang 1,5 Kilometer, penghubung ke sawa warga.
“Atas Partisipasi Perusahaan terhadap Perbaikan Jalan Tersebut, masyarakat di desa itu menyambut positif karena memperlancar Akses antar Desa di Beberapa Kecamatan,Kecamatan Pauh dan Kecamatan Air Hitam,” ujarnya.
salah satu warga yang berhasil di bincangi wartawan Suararakyatnews yang tingal di Desa Baru Nurul Hikmah menuturkan “Kami sangat kesulitan untuk melakukan hubungan antar desa atau dusun, bahkan untuk ke Kecamatan”. Namun setelah perusahaan membantu melakukan perbaikan Alhamdulilah Akses Jalan Kecamatan Pauh menuju Kecamatan Air Hitam lancar tampa hambatan.

Di waktu yang terpisah Camat Air Hitam Suryadi, S.Pt, membenarkan ada nya perbaikan oleh pihak perusahaan PT.BKS dan PT.JAW, anak dari perusahaan sinarmas grup, melakukan Penyekrapan Jalan dan Penyiraman Sirtu di titik-titik jalan yang rusak parah, yakni berlokasi di Jalan Strategis Propinsi Jambi, jalan Akses penghubung Kecamatan Air Hitam dan  Kecamatan Pauh. pungakasnya (Sobri Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: