PENDIDIKAN

Clas Metting MTS & MA Riyadhussolihin Lomba Masakan Tradisional

83
×

Clas Metting MTS & MA Riyadhussolihin Lomba Masakan Tradisional

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 486
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Suararakyatnews.com-SAROLANGUN

yayasan-copyMts dan MA Riyadhussolihin Desa Jernih Kec. Air Hitam Sarolangun Jambi (15/12). mengadakan beberapa perlombaan salah satu nya  lomba Masakan Tradisional. acara berlangsung sukses dan meria di ikuti peserta hampir semua kelas yang ada di Yayasan Tersebut, Saat media Suararakyat mewawancarai Kepala Madrasah Bpk. Abdul Hakam, M.Pdi didampingi Wakasiswa  Rena Dewi Putri,S.Pdi; menjelaskan bahwa perlombaan ini sengaja diadakan guna untuk memotivasi siswa agar mencintai kultur atau Budaya Daerah nya sendiri. lanjut nya lagi disini tema mereka adalah Masakan Tradisional. seperti menu yg terkenal utuk wilayah Daerah Jambi, Kabupaten Sarolangun khususnya adalah gulai asam durian, atau biasa dikenal dengan sebutan TEMPOYAK. kebetulan juga dengan musim durian saat ini.

Pada perlombaan ini, ada pun siswa terpilih sebagai juara 1 di raih oleh klas 2A MTs Riyadhussolihin. Diruang terpisah. ibu Rena Dewi Putri sebgai Wakasis menyampaikan bahwa anak-anak ini sungguh sangat luar biasa dalam bidang memasak padahal mereka masih duduk di bangku sekolah., iya mengharapkan kepada anak didik nya agar selalu menjaga cita rasa dalam memasak agar bisa menjadi juara untuk tahun mendatang  tuturnya.


diwaktu yang sama ibu Fitriani,S.Pdi sebgai Wali Kelas 2A mengucapkan “terima kasih pada anak-anak kami yang telah berpartisipasi dalam acara lomba masak tersebut kami sangat merasa bangga anak didik kami mendapat Juara Pertama”. Pungkasnya (Sobri Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */