WAHANA

Pj Bupati Melalui Camat Batang Asai Lantik Tiga Kades

112
×

Pj Bupati Melalui Camat Batang Asai Lantik Tiga Kades

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 640
0 0
Read Time:51 Second

SAROLANGUN. SRN

pelantikan-kadesCamat Batang Asai SUANDI,SPd melantik secara resmi Tiga Kepala Desa di Kecamatan Batang Asai. Tiga Kepala Desa yang dilantik tersebut, Kades Peniban Baru (Radinal Mukhtar), Kades Lubuk Bangkar (Hendri) dan Kades Batin Pengambang (Asrin), sekaligus Pengukuhan Ketua Lembaga Adat Desa beserta Ibuk PKK.

Acara pengambilan sumpah sekaligus pelantikan 3 Kepala Desa  dan Pengukuhan Ketua Lembaga Adat Desa Beserta Ibu PKK, dilaksanakan di Aula Kantor Camat Kecamatan Batang Asai Kamis (15/12),  acara tampak dihadiri oleh Para Kepala UPTD, Sekcam Batang Asai, Kepala Desa se Kecamatan Batang Asai dan Tokoh Masyarakat.


Salah satu Kades dilantik RADINAL MUKTAR, “Ucapan terimakasih kita kepada rekan  Kepala Desa yang lama, telah menjalankan amanah selama ini dengan baik. Harapan kita mudah-mudahan apa yang telah dilakukan menjadi amal ibadah,” ungkap Radinal

Tentunya kedepan, kami minta dukungan masyarakat dan kerja samanya  untuk menjalani progaram Kepala Desa. Demi kemajuan Desa. harap Radinal

Camat Batang Asai SUANDI Mengatakan, Kepala Desa yang sudah di lantik bisa memegang amanah dan harapan masyarat dengan baik. jelasnya Suandi (Rahman)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */