sliderWAHANA

Bimtek pemantapan Tata Kelola Organisasi Cabor dan Sistem Pembinaan Prestasi Atlit

24
×

Bimtek pemantapan Tata Kelola Organisasi Cabor dan Sistem Pembinaan Prestasi Atlit

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 439
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

SAROLANGUN. SRN

koniKetua Koni Kabupaten Sarolangun SAMSUL RIDUAN.ST mengatakan dengan adanya Bimtek ini Organisasi bisa mengelola administrasi dengan baik dan menambah semangat para atlit. Alhamdulillah Koni Kab.Sarolangun mengadakan BIMTEK yang pertama kali selama koni ini berdiri.

Bimbingan Teknis (Bimtek) ini diikuti sebanyak 52 orang yang berasal dari Cabor, masing-masing Cabor mengirim 2 perwakilan, pungkasnya .

Dalam hal ini jaga disampaikan oleh Ketua Umum Provinsi jambi ABDUL HALIM GUMRI, S.Pd.i Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang pengelola dana hibah. masalahnya dana tersebut merupakan dana Pemerintah yang harus di pertanggungjawabkan penggunaannya. sehingga tidak menjadi temuan dan tersangkut masalah hukum, mudah mudahan hasil Bimtek ini dapat menjadi acuan untuk penyelenggara dana tersebut. ucapnya

Bupati Sarolangun dalam hal ini di wakili  dengan Kadisbudparpora SAIPULLAH.S.SOS Menyampaikan sambutannya Tersenggaranya bimtek ini tidak lepas dari doa kita bersama .berbicara masalah bimtek ( bimbingan teknis) Dana pemerintah  yang digunakan untuk pembinaan olahraga harus tepat sasaran dan tidak menimbulkan masalah. memang dana tersebut telah dihibahkan tapi harus di pertanggung jawabkan jelasnya.

Berbicara soal prestasi Kabupaten Sarolangun pernah mendapatkan Juara Umum Provinsi Jambi tahun 2012 Tambah Saipul, sambil melihat cabor yang begutu semangat dan antusiasnya.

menurutnya bimtek ini sangat penting , dan menjadi acuan buat kita semua. tutupnya (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */