Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

2018 Air Hitam Akan Dibangun Masjid Raya

Page Visited: 526
0 0
Read Time:48 Second

SAROLANGUN. SRN
masjidKabar baik untuk warga Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun. pasalnya pada Tahun Anggaran 2018 mendatang Pemkab sudah menggarkan kegiatan untuk Pembangunan Masjid Raya di Desa Jernih yang merupakan ibu kota Kecamatan tersebut.

Kepala Dinas PU Pera Sarolangun Arief Ampera melalui Kepala Bidang Cipta Karya Oli Suyono kepada Suara Rakyat News mengatakan. “ya untuk pembangunan Masjid Raya Desa Jernih akan kita laksanakan pada  tahun 2018, untuk tahun ini kita bangun di Kecamatan Singkut dan Kecamatan CNG, tahun 2017 di Kecamatan Pauh. jadi kita mengharapkan  masyarakat Kecamatan Air Hitam bersabar. karena keterbatasan anggaran. kita akan merealisasikan pada Tahun Anggaran 2018. harapan kita kepada masyarakat Air Hitam agar menyiap kan lahan dahulu agar ketika pelaksanaanya nanti tidak ada lagi kendala dengan lahan.” ungkapnya.

Sementara itu. Sriyanto salah seorang toko Masyarakat setempat. menyambut baik atas Wacana dari Pemkab untuk membangun Masjid Raya di Desa Jernih. ” kita sudah siapkan lahan seluas 50×50 meter dan sudah memiliki Surat Hibah dari pemilik  tanah.” Ujarnya (ANDRA)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: