TOKOH

One Pride MMA Yang Mengharumkan Indonesia Dikancah Internasional

112
×

One Pride MMA Yang Mengharumkan Indonesia Dikancah Internasional

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 798
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

SAROLANGUN, SRN.

linda-darrawPada tanggal 3 Desember 2016 akan menjadi sejarah One Pride MMA Indonesia. Dimana untuk pertama kalinya seorang Fighter Indonesia sekaligus Fihter wanita pertama yang akan bertarung membawa nama Indonesia dikancah Internasional. Wanita ini meruakan keturunan dari Desa Muara Air Dua Kecamatan Batang Asai Kab. Sarolangun Provinsi Jambi, adik dari Atlit Tinju Nasional Brigadir Polisi Diki Darau, anak dari suami istri serma (Purnawirawan TNI AD) Aderawi (Alm) dengan istri Eliya Darau. “Linda Darraw wanita kelahiran Jambi 26 Tahun. Salah satu Atlit Wanita ONE PRIDE MMA  INDONESIA yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Linda Darrow berhasil mengalahkan Amira Bard dari Negara Mesir di Rounde Pertama dengan waktu 16 detik Linda Darrow berhasil merobohkan lawannya dari Negara Mesir, sementara itu Linda Darrow mengatakan sungguh luar biasa dapat mengibarkan sang Merah Putih.


Untuk kemenangan Indonesia Linda Darrow mengucappkan “Terima kasih sangat sangat terima kasih kepada @oneprideima @KOBI @onepridetvone @tvone telah mempercayakan saya untuk untuk melaksanakan Fight INTERNASIONAL One Pride MMASes 2. 3 Desember 2016 di Jakarta.

Terimakasih atas support dari Team semua. Pelatih saya (Coach Titi’ ko Johan Pak Wid’ Pak Bambang Pak Suka’ Abrou’ Ko Angga’ Dita) terima kasih #The_ArrowTeam #Hanacademyteam #Darrowteam #Lindadarrow #Sinergibjjmmahanacademysolo #Sinergybjjmma #mmaasia #mmaIndonesia #mmaladies

Indonesia bangkit bersama ONE PRIDE MMA INDONESIA Terimakasih Pak Anindra Ardiansyah Bakrie Ko Fansino Tirta Ko Max Metino (dan Wasit Juri Beserta Team) Terimakasih Cc Cia Fransino Linda The_Arrow Darrow Name Ring (Dari Cc Cia Dan Team) ucapnya. (HS)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */