Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

PJ. Bupati Dan Kepala Dinas Turun Ke Kecamatan Air Hitam

Page Visited: 411
0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

SAROLANGUN. SRN

wp-1480762008973.jpgDalam ragka menunjang kebutuhan gizi bagi siswa-siswi yang berasal dari warga Suku Anak Dalam (SAD), senin 17 Oktober 2016  bulan lalu jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun menyalurkan puluhan paket makanan tambahan, yang di serahkan langsung oleh PJ Bupati Sarolangun Arief Munandar, SE; yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun H. Lukman, M.Pd  juga hadir dalam acara tersebut, seketaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun H mukhtar, S.Pd, Camat Air Hitam Suryadi,  S.P“serta Kepala UPTD Pendidikan Air Hitam Ali Amran, S.Pd  dan sejumlah SKPD lain nya, H lukman dalam laporan nya mengatakan bantuan yang diberikan tersebut sebanyak enam pulu dua paket  terdiri dari beras, gula, kacang hijau, susu. Bantuan ini bertujuan memberi makanan tambahan bagi anak (SAD). SDN 191/VII Desa Pematang Kabau hampir 80% siswa siswi nya berasal dari warga Suku Anak Dalam” bantuan tersebut di serah langsung oleh Pj Bupati Sarolangun Arief Munandar, SE yang didampingi oleh Bapak  H. Lukman selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun. Pj Bupati juga menyerahkan satu set alat olahraga satu meja tenis lengkap dengan bet net dan bola.

Bantuan ini diterima langsung oleh Kepsek SDN191/VII ibu Ade Suryani yang di dampingi bapak tamrin yang tak lain adalah suami nya ‘.Pj Bupati juga mengharapkan kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun supaya memperhatikan  tenaga guru honor agar di beri isentif lebih kepada guru yang mengajar anak (SADpungkas nya. di waktu yang terpisa Kepala
UPTD Pendidikan Air Hitam Ali Amran, S.Pd mengatakan iya nengucapkan ribuan terimakasih kepada Pejabat Bupati Arief Munandar dan kepada bapak H. Lukman, M.Pd selaku Kepala Dinas yang telah memberikan bantuan langsung berupa makanan tambahan bagi siwa siswi SDN 191/VII Pematang Kabau. iya merasa merasa dengan bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi anak didik husus nya warga Suku Anak Dalam. Bantuan ini juga akan menjadi nilai gizi tambahan pula bagi siswa siswi (SAD) yang dalam masa sekolah. Ali Amran juga mengatakan ini salah satu bukti nyata keseriusan Dinas Pendidikan Kabupaten Sarolangun dalam menyalur kan bantuan kesekolah di Kabupaten sampai menyentuh  ke SDN  pedalam tuntasnya. (Hamdani)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: