DESA MEMBANGUN

Program Satu KK Satu Kolam

73
×

Program Satu KK Satu Kolam

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 497
0 0
Read Time:44 Second

Sarolangun,SRN

img-20161129-wa0000Sarkuwin, S.ST Kepala Desa Bukit Berantai Kec. Batang Asai Kab. Sarolangun, memprioritaskan program kerja nyata dalam kepemimpinannya saat ini dengan merealisasikan satu KK satu kolam, dan mendambakan Pariwisata Desa Bukit Berantai.

Dengan adanya program satu KK satu kolam dijelaskan Sarkuwin, S.ST. sebagai salah satu upaya Pemerintah Desa untuk menjadi daerah pemasok¬† ikan lokal, hingga Kab. Sarolangun tidak lagi membeli ikan dari luar daerah. ‚Äúkalau ikan kita berlimpah tentu Sarolangun tidak kesulitan lagi mencari ikan tuntasnya. Dalam menghadapi ekonomi¬† masyarakat yang terpuruk pada saat ini, dan juga akan memperluas lapangan kerja untuk masyarakat, umumnya masyarakat Desa Bukit Berantai agar masyarakat makmur dan sejahtera‚ÄĚ.


Selain memprioritaskan kolam. ‚Äútambah Sarkuwin, S.ST dalam proses budidaya ikan Pihak Pemerintah Desa juga akan membantu dalam hal pemasaran ikan, yang dikelolah oleh masyarakat setempat. Kita juga siap membantu untuk bekerja sama dengan pasar yang ada di Sarolangun‚ÄĚ. (Rahman)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */