Sabtu, Januari 28Suara Rakyat News
Shadow

Dibalik Prestasi SMAN 2 Sarolangun

Page Visited: 572
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Sarolangun,SRN

Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Sarolangun yang berada di kecamatan singkut, meskipun berada diujung batas Provinsi Jambi tidak membuat Sekolah ini kalah dengan sekolah-sekolah sederajat lainnya di Provinsi Jambi. diantara banyak Pretasi yang membanggakan bagi para Guru dan Pelajar di Sekolah yang di Kepala oleh Slamet Budianto, M.Pd adalah Juara 1 lomba Fisika di singapura dua tahun silam.Sehingga wajar bila sekolah ini menjadi kejaran ribuan para pelajar dari tingkat SMP yang ingin melanjutkan pendidikan ditempat ini.

Namun dibalik banyaknya Prestasi yang  pernah diraih tersebut, kondisi sekolah yang termasuk sekolah unggulan di Kabupaten Sarolangun ini berbanding terbalik, dimana kondisi serana dan pesarananya sangat memprihatinkan. Selain kondisi gedung banyak yang sudah rapuh dimakan usia, kurangnya Ruang Kelas menjadi salah satu faktor yang dihadapi para siswa yang menuntut ilmu di sekolah.

Kepala sekolah SMAN 2 Sarolangun Slamet Budianto, M.Pd saat dibincangi Suara Rakyat mengatakan.”kalau untuk Prestasi Alhamdullilah sekolah kita tidak kalah dengan sekolah-sekolah sederajat lainnya yang ada diprovinsi Jambi  Diantaranya kita pernah meraih juara satu Fisika di Singapura. Lebih lanjut dikatankannya.” setiap kali penerimaan siswa baru (PSB) kami selalu kewalahan dalam penerimaan siswa-siswa baru yang ingin mendaftarkan ke sini (SMAN 2 Sarolangun-Red) karena sampai saat ini kita masih kekurangan Ruang Kelas Baru (RKB) sebanyak tiga lokal.”ujarnya.(Ari/Jemi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: