WAHANA

Bang Hasan, Mengajak Masyarakat Kampung Empat Mendukung CE-Hilal

71
×

Bang Hasan, Mengajak Masyarakat Kampung Empat Mendukung CE-Hilal

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 524
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second
img-20161128-wa0022
red- Photo CE-Hilal Bersama HA

Sarolangu,SRN

MenJelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sarolangun tahun 2017, Pasangan Nomor Urut 2, CE-Hilal dukungan dari masyarakat terus mengalir. Hal ini terlihat dari tingginya animo Masyarakat dalam menghadiri setiap Kampaye yang dilakukan Pasangan Calon (Paslon) Nomor 2 ini.


Seperti kampanye di Kampung Empat pada Senin (28/11), terilihat dihadiri oleh Ribuan Pendukungan dan simpatisan CE-Hilal. Selain masyarakat hadir juga mantan Gubernur Jambi periode 2010-2015, yang juga berasal dari Kampung Empat yaitu Drs. H. Hasan Basri Agus,MM yang akrab dipanggil HBA.

Dalam sambutannya, HBA mengingatkan agar masyarakat Sarolangun tidak terpancing oleh isu isu yang dapat memecah belah kerukunan, Persatuan dan Kesatuan. Selain itu Ia juga mengajak masyarakat Sarolangun agar dapat berkomitmen untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2 CE-Hilal.

“Jangan ada dusta diantara kita, Poitik jangan dianggap main-main, butuh komitmen yang kuat, jangan sampai mendua. Semoga saudara saya yang ada di kampung empat ini mendukung pasangan calon Nomor Urut 2.” Kata HBA.


Semantara itu, CE dalam sambutannya, berjanji akan melanjutkan tiga program bila terpilih lagi menjadi Bupati Sarolangun untuk periode 2017-2022.

“Ada tiga program unggulan yang akan kita lanjutkan iaitu Program Kerakyatan, Keagamaan dan Program Pelayanan Prima.”Kata Cek Endra.(Saipul Bahri/Gon)


Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */