WAHANA

Kapolres Batang Hari Pimpin Upacara Sertijab Dua Kapolsek 

57
×

Kapolres Batang Hari Pimpin Upacara Sertijab Dua Kapolsek 

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 25
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

BATANGHARI, Suararakyatnews.com,

Polres Batang Hari pada Selasa (09/07/2024) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua Kapolsek di halaman Mapolres Batanghari. dalam upacara tersebut, dilakukan serah terima jabatan Kapolsek Ma Bulian dari AKP M.Faisal Siregar,SH.MH, kepada AKP Dwiyatno, SH MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sarolangun.

Sedangkan AKP Faisal Siregar akan menempati jabatan baru sebagai Paur Urkermalem Subbid Sunluhkum Bidkum Polda Jambi.

Selain itu, jabatan Kapolsek Mersam diserahterimakan dari Iptu Hendro Gusfian, SH.MH, kepada Iptu Gegar Mahdi Alam Putra, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Sat Reskrim Polres Batang Hari. Iptu Hendro Gusfian akan menempati posisi baru sebagai Ps Kapolsek Pelayangan Polresta Jambi.

Dalam amanatnya, Kapolres Batanghari, AKBP Bambang Purwanto SIK, menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru Kapolsek Ma Bulian dan Kapolsek Mersam. Ia menekankan pentingnya menjalankan jabatan dengan baik sebagai amanah yang harus dilaksanakan.


Ia juga pun berpesan kepada pejabat lama dapat memberikan kinerja yang lebih positif di tempat tugas baru. pantauan media ini, Kegiatan serah terima jabatan mencakup pengambilan sumpah, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, dan pakta integritas. selanjutnya dilakukan pemberian ucapan selamat oleh peserta upacara yang diikuti dengan acara pengantar tugas diruang Pendopo Polres Batang Hari.

Dengan adanya pergantian jabatan ini, diharapkan para pejabat baru dapat segera beradaptasi, mengelola, dan mengenal wilayah tanggung jawab mereka agar dapat berperan dalam melaksanakan tugas kepolisian dengan baik. (HMS)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */