POLITIK

Hari Pertama Di Buka, Peserta Sunatan Gratis HuGer Membludak

69
×

Hari Pertama Di Buka, Peserta Sunatan Gratis HuGer Membludak

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 38
0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Kegiatan Sosial yang digelar Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Hurmin-Gerry (HuGer) berupa sunatan gratis yang dibuka secara resmi oleh Bakal Calon Bupati Sarolangun H Hurmin didampingi Gerry Trisatwika yang berlangsung di rumah Pemenangan Hurmin-Gerry pada hari pertama ini, peserta yang hadir membludak.

Ketua Panpel, Ade Fernando, saat dibincangi awak Media disela kegiatan sosial tersebut, mengatakan bahwa pada mulanya kegiatan sunatan gratis ditargetkan sebanyak 150 orang anak, namun jumlah peserta yang mendaftar hingga hari terakhir pendaftaran ada 187 orang peserta.


“Kegiatan Sunatan gratis ini diikuti sebanyak 187 orang anak, dimulai sejak tanggal 8 hingga 14 Juli 2024 mendatang, Kedepannya insyallah apa yang menjadi hajat calon Bupati dan calon Wakil Bupati diridhoi dan diijabah oleh Allah SWT, kegiatan seperti ini terus dilakukan,” katanya

Sementara itu, dalam sambutannya. Haji Hurmin mengatakan bahwa kegiatan sunatan gratis tersebut dilakukan untuk membantu Masyarakat dalam pelayanan sunatan bagi anak laki-laki, mengingat biaya sunatan juga terbilang besar, terutama bagi Masyarakat yang kurang mampu.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu-ibu yang sangat luar biasa dalam menghadiri Kegiatan sunatan gratis ini, kami memang ingin membantu Masyarakat dalam meringankan, karena biayanya cukup mahal, maka kami sepakat bersama adinda Gerry untuk mengelar sunatan gratis ini.” katanya


“ini bukti kepedulian kami kepada Masyarakat Sarolangun juga momentum 1 Muharram ini, memang itu kami sampaikan kepedulian dengan Masyarakat bersama mas Gerry, Kedepan ini jadi Program khusus kami,” sambutnya.

Bahkan dirinya tak menyangka jika kegiatan sosial yang digelar tersebut mendapat antusiasme yang tinggi dari Masyarakat, terutama ibu-ibu yang datang membawa anak lelakinya untuk mendapatkan pelayanan sunatan gratis.


ā€Antusias Masyarakat luar biasa dan itu diluar perkiraan kami, ternyata hari ini, lebih dari 200 anak sudah mendaftarkan, kemungkinan masih bisa bertambah, tinggal kita atur jadwal kembali, insa Allah, akan kami lanjutkan,ā€ tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Hurmin mengharapkan kepada Masyarakat Sarolangun untuk mendoakan kesehatan dirinya bersama Mas Gerry Trisatwika, dirinya pun berkomitmen jika nanti terpilih dan dipercayakan oleh Masyarakat Sarolangun menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Periode 2024-2029, Sunatan gratis tersebut akan dijadikan salah satu program khusus pasangan ini. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */