POLITIK

Peduli Dhuafa, Hurmin – Gerry Akan Gelar Kegiatan Sunatan Gratis

115
×

Peduli Dhuafa, Hurmin – Gerry Akan Gelar Kegiatan Sunatan Gratis

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 49
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

SAROLANGUN, Suarararakyatnews.com,

Kabar Gembira bagi Masyarakat Kabupaten Sarolangun, terutama yang memiliki anak lelaki yang belum dikhitan, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Hurmin – Gerry Trisatwika, akan menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa Sunatan gratis.

Silakan catat jadwalnya yaitu pada tanggal 8 hingga 14 Juli 2024, bertempat di Rumah Pemenangan Hurmin Gerry di depan Laman Besamo Sarolangun yang dibuka setiap hari dengan pengaturan jam layanan yang sudah ditentukan, dari Senin sampai Kamis dimulai pukul 19.00 hingga pukul 22.00 wib.

Lalu pada Jumat, dibuka dari pukul 14.00 hingga pukul 22.00 Wib, sedangkan khusus hari Sabtu dan Minggu layanan akan dibuka mulai jam 08.00 hingga pukul 17.00 Wib, bagi yang berminat untuk ikut kegiatan tersebut, dapat menghubungi saudara Rizky dinomor 0822-1925-4081.


Gerry Trisatwika, saat disambangi dirumah Pemenangnya, menyebutkan jika program Bakti Sosial yang akan digelar mendapatkan respon yang luar biasa dari masyarakat Sarolangun, hal itu terlihat dari jumlah peserta yang sudah mendaftarkan diri lebih dari 150 anak.

“Di hari ini saja, sejak kita buka pendaftaran sejak satu minggu lalu, sudah terdaftar sekitar 155 anak. Semoga beberapa hari ke depan akan bertambah lagi. Mudah-mudahan kita bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya pada Kamis (04/07/2024)

Ditambahkannya, kegiatan ini digelar dalam rangka sosialisasi Hurmin-Gerry menuju Pilkada Kabupaten Sarolangun tahun 2024, dan yang paling penting, menurutnya, kegiatan sunatan gratis tersebut dapat membantu masyarakat Sarolangun terutama kaum dhuafa.


“Kami dengan niat ikhlas, mencoba membantu masyarakat terutama bagi kaum dhuafa yang kurang mampu untuk mengkhitankan anaknya. Rencana akan kami adakan di rumah pemenangan Hurmin-Gerry di lapangan Sriwijaya,” tutup Gerry. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */