POLITIK

Maju Di Pilkada Sarolangun, M Fauzi Dapat SK Rekomendasi Dari PKN

76
×

Maju Di Pilkada Sarolangun, M Fauzi Dapat SK Rekomendasi Dari PKN

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 32
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Setelah diisukan tidak dapat perahu (Partai-red) Bakal calon Bupati Sarolangun, Ir H Muhammad Fauzi, pada Kamis (04/07/2024) malam, resmi menerima Surat Keputusan (SK) rekomendasi dukungan dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Sarolangun yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Dari informasi yang dihimpun, surat Keputusan (SK) rekomendasi sudah dikeluarkan oleh Pimpinan Nasional (Pimnas) PKN di Jakarta hari ini, Kamis (04/07/2024) yang nantinya akan dijemput oleh Ketua Pimda PKN Provinsi Jambi Mirzal Muharroma, untuk diserahkan kepada Ir H Muhammad Fauzi secara langsung di Jambi.


Sementara itu, Sekretaris Pimcab PKN Sarolangun, Asrin Amer saat dihubungi awak media ini membenarkan

“Ya, benar. Dukungan ini diberikan oleh PKN karena menilai calon Bupati ini memiliki visi dan misi yang sama dengan PKN,” Ujar Asrin Amer.

Terpisah, Ir H Muhammad Fauzi, menyebutkan jika rekomendasi yang akan ia Terima akan menambah semangat tim dan relawan untuk bekerja menuju Sarolangun Juara, menurutnya semangat tim dan relawan akan menjadi pemantik dirinya untuk mengupayakan Partai-partai lainnya dalam memperoleh rekomendasi dukungan untuk maju di Pilkada Sarolangun mendatang.


“Artinya saya tidak sendirian, tim dan relawan serta masyarakat yang menginginkan perubahan Sarolangun lah yang menjadi penyemangat. Ini kerja bersama. Ini kerja masyarakat Sarolangun, Insya Allah akan ada kejutan lainnya. Do’akan saja,” kata Ir H Muhammad Fauzi. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */