WAHANA

Aiptu Sunaryo Terima Penghargaan Dari Kapolres Sarolangun

60
×

Aiptu Sunaryo Terima Penghargaan Dari Kapolres Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 32
0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Aiptu Sunaryo yang merupakan anggota Polri berdinas di Polsek Pelawan-Singkut, menjadi salah satu Anggota Polri yang dinilai sangat inspiratif, demi mendukung pemekaran Desa Pasar Singkut Kec Singkut yang tempat berdomisili nya saat ini, ia pun rela menghibahkan tanah pribadinya untuk dijadikan lokasi Pembangunan Kantor Desa pemekaran yang saat ini dalam proses di Pemprov Jambi.

Adapun tanah yang dihibahkan oleh Aiptu Sunaryo seluas 30 x 30 meter persegi yang letaknya tak jauh dari rumah pribadinya di RT 19, Dusun 4 Sari Mulyo, Desa Pasar Singkut, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.


Tidak hanya tanah, Aiptu Sunaryo juga meminjamkan sementara salah satu rumah pribadinya untuk operasional kantor Desa Pemekaran sekaligus memberikan bantuan uang sebesar Rp 22 juta untuk biaya operasional pemekaran Desa.

Berkat usaha yang ia lakukan itu, pria kelahiran Singkut 1 Juli 1978 ini, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.Ik, M.Si, pada perayaan HUT Bhayangkara ke 78 di Mapolres Sarolangun pada Senin (01/07/2024)

Saat dijumpai awak media di Mapolres Sarolangun, suami dari Eka Rustiniatun ini terlihat bahagia. “Alhamdulillah mas, dapat Penghargaan dari Bapak Kapolres.” Ujarnya kepada awak media.


Adapun wacana pemekaran desa adalah Desa Pasar Singkut Kecamatan Singkut akan dimekarkan menjadi Desa Sido Mukti, tentu sebelum menjadi Desa defenitif sarana dan prasarana harus disiapkan, terutama lokasi Kantor Desa sebagai pusat pelayanan Masyarakat. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */