PEMERINTAHAN

Menyambut Hari Bhayangkara Ke 78, Kapolres Sarolangun Beserta Jajaran Gelar Upacara Ziarah Di TMP

50
×

Menyambut Hari Bhayangkara Ke 78, Kapolres Sarolangun Beserta Jajaran Gelar Upacara Ziarah Di TMP

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 23
0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78, Kapolres Sarolangun bersama jajaran melaksanakan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) pada Senin (24/06/2024) pagi.

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut dipimpin oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si. diikuti oleh Waka Polres Sarolangun Kompol Amos. L.V. Lubis, SH, Para pejabat utama Polres Sarolangun, para perwira, para Kapolsek dan seluruh personil Polres Sarolangun serta perwakilan Polsek dan kajaran.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sarolangun beserta rombongan melakukan penghormatan kepada arwah pahlawan, kemudian dilakukan peletakan karangan bunga oleh Kapolres Sarolangun diakhir upacara yang ditutup dengan doa.

Orang nomor satu dijajaran Kepolisian Resort Sarolangun itu mengatakan bahwa Hari Bhayangkara ke 78 tidak lepas dari sejarah para Pahlawan, ia pun mengingatkan agar nilai nilai kepahlawanan perlu ditanamkan di masing-masing Personil Polri.

“Di usia ke 78. Polri terus berbenah menuju Polri yang presisi, hari ini kita melakukan ziarah sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan terimakasih kepada pahlawan, berkat perjuangan mereka, Polri saat ini mampu menghadapi tantangan kamtibmas dalam memelihara kemanan di tengah tengah Masyarakat mewujudkan situasi yang kondusif” ujar Kapolres

Diakhir kegiatan, Kapolres Sarolangun beserta rombongan mengunjungi letak makam pahlawan dan menabur bunga  di masing-masing makam. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */