OLAHRAGA & KESEHATAN

Kapolres Sarolangun Buka Turnamen Bola Volly Cup 2024

63
×

Kapolres Sarolangun Buka Turnamen Bola Volly Cup 2024

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 23
0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Menyambut HUT Bhayangkara ke 78 Polres Sarolangun mengelar beragam kegiatan pembinaan dan kegiatan bernuansa olahraga bersama Masyarkat diantanya pembukaan Turnamen Bola Volly Bhayangkara Cup 2024 yang berlangsung di GOR Sarolangun pada Senin (24/06/2024) sore.

Turut hadir dalam acara pembukaan diantaranya Kapolres  AKBP Budi Prasetya, S.I.K., M.Si, Dandim 0420 / Sarko diwakili Pabung 0420 / Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, SH, MH, Ketua Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny. Yanti B. Prasetya. Serta hadir pula unsur Forkopimda serta ketua Koni Kabupaten Sarolangun Arsyad, S.H.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya melalui kasi Humas Polres Sarolangun, Iptu Rindradi mengatakan Turnamen Bola Volly dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara dan juga untuk mengikat tali sillaturahmi dengan Masyaraka Sarolangun.

Menurut Riendradi, Bola Volly menjadi salah satu kegiatan yang digelar dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 78 karena olahraga satu ini digemari oleh seluruh lapisan Masyarakat dan menjadi kesempatan pihak KONI Sarolangun mencari bibit pemain Volly yang dapat dijadikan atlet daerah untuk ajang Porprov maupun PON.

“Dalam kegiatan Turnamen Volly Ball Bhayangkara Cup ini, selain menjadi ajang Silaturahmi juga kesempatan pihak KONI Sarolangun mencari bibit pemain Volly yang dapat membanggakan Kabupaten Sarolangun di tingkat yang lebih tinggi. saya ucapan selamat bertanding serta junjung tinggi sportifitas.” Ucap Rindradi. (*)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */