WAHANA

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bintan Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

235
×

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bintan Lakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 123
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

BINTAN, Suararakyat.news.com,

Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bintan laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban  dengan melaksanakan Upacara di Taman Makam Pahlawan Dwikora Jalan Permaisuri Kecamatan Bintan Utara Kabupaten Bintan, Senin (24/6/2024).

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Dwikora tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M dan diikuti oleh Wakapolres Bintan Kompol Amir Hamzah, Wadanyon Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kepri,  PJU Polres Bintan serta Bhayangkari Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan bahwa Upacara Ziarah dan Tabur Bunga tersebut dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang dilaksanakan oleh Polres Bintan juga sebagai bentuk penghormatan Polres Bintan kepada para Pahlawan.
Ziarah dan tabur bunga ini diharapkan dapat membuat Polres Bintan meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat.

Usai peletakan karangan bunga yang berada di Tugu Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban oleh Kapolres Bintan, dilanjutkan dengan tabur bunga dimakam tersebut dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Bintan serta Bhayangkari Polres Bintan.

‚ÄúDengan demikian diharapkan institusi Kepolisian dapat terus menjaga dan meningkatkan kredibilitas serta kepercayaan dimata masyarakat dalam melaksanakan tugas‚ÄĚ, tutup Kapolres Bintan. (Nanik WL)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */