POLITIK

Maju Di Pilkada Sarolangun, Hurmin-Gerry Terima SK Rekomendasi Dari DPP PKB

124
×

Maju Di Pilkada Sarolangun, Hurmin-Gerry Terima SK Rekomendasi Dari DPP PKB

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 62
0 0
Read Time:43 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sarolangun, Hurmin dan Gerry Trisatwika kembali menerima SK rekomendasi dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) SK rekomendasi itu berikan langsung oleh Ketua DPP PKB Ahmad Iman Sukri, keduanya didampingi langsung oleh Ketua DPC PKB Sarolangun Muhammad Fadlan Arifiqi dan anggota DPRD Provinsi Jambi Juwanda, pada Sabtu (22/06/2024) malam.

Ketua DPC PKB Sarolangun Muhammad Fadlan Arifiqi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa rekomendasi PKB sudah dikeluarkan oleh DPP untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Hurmin- Gerry Trisatwika.

“Alhamdulillah rekomendasi untuk pasangan Hurmin dan Gerry Trisatwika malam ini sudah dikeluarkan oleh DPP PKB,” kata Muhammad Fadlan Arifiqi.

Ia juga mengatakan, sesuai keputusan DPP PKB sudah menyerahkan dan mengamanatkan kepada Hurmin-Gerry untuk mengikuti konstalasi pilkada Sarolangun 2024-2029.

“Saya berharap, mudahan rekomendasi PKB ini, terhadap mereka berdua mendapatkan amanah bisa mimpin Sarolangun kedepan,” tutupnya. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */