PEMERINTAHAN

Idul Adha 1445 Hijriah Ketua DPRD Sarolangun Serahkan 4 Ekor Hewan Kurban

256
×

Idul Adha 1445 Hijriah Ketua DPRD Sarolangun Serahkan 4 Ekor Hewan Kurban

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 177
0 0
Read Time:1 Minute, 33 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Sebagai bentuk syukur serta kepedulian terhadap Masyarakat kabupaten Sarolangun, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari pada momen Idul Adha 1445 Hijriah menyerahkan 4 ekor Hewan Kurban berupa Sapi di empat lokasi berbeda.

Penyerahan pertama di Masjid As Sulton yang berada di kelurahan Aurgading Kec Sarolangun Kab Sarolangun berupa satu ekor sapi jantan pada Senin (17/06/2024) usai melaksanakan Sholat Idul Adha.

Kepada awak media Bang Ito sapaan akrab Tontawi Jauhari memyebutkan, apa yang dilakukannya sebagai sauri tauladan yang telah dicontohkan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail serta amal yang sangat dicintai oleh Allah SWT serta alat mediasi kepada sang Pencipta.

“Saya hari ini fokus kurban di tiga Masjid di Singkut, pertama dilokasi 12, kemudian di Desa Siliwangi dan Desa Sindangsari, satu satu ekor lagi Sama-sama dengan PKS di. Masjid Al Sulthon, dan kegiatan ini selalu kontenyu kita adakan setiap tahu” terang Bang Iton di sela penyerahan Sapi kurban dengan pihak panitia kurban Masjid Al Sulthon.

Pada kesempatan itu juga ketua DPRD Sarolangun ini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha bagi warga Sarolangun yang merayakannya.

“Semoga di Hari Raya Idul Adha di tahun ini kita semua mendapat keberkahan dan keridhoan dari segala pelaksanaan ibadah kita” ucapnya.

Pantauan di lapangan usai menyerahkan sapi kurban, ketua DPRD Sarolangun selanjutnya melakukan kegiatan ramah tamah bersama Pj Bupati Sarolangun dirumah Dinas Bupati Sarolangun bersama para kepala OPD, tampak Tontawi Jauhari duduk satu Meja. dengan Pj Bupati Sarolangun, Bachril Bakri, Pj Sekda Ir.Dedy Hendri, Asisten 1 Arif Ampera dan kemenag Sarolangun H.Syatar.

Usai kunjungan ramah tamah di Rumah Dinas Bupati selanjutnya Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri bersama Kepala OPD yang hadir  pun berbalas kunjungan ke kediaman Bang Iton.

“Alhamdulillah Selesai Sholat Ied dan memberikan hewan qurban, kita mengundang Ketua untuk Sarapan Bersama di rumah dinas, selesai sarapan Ketua DPRD mengajak kita berkunjung ke rumah Pak Ketua Tantowi Jauhari” ucap Bachril Bakri. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */