WAHANA

Usai Sholat Idul Adha Berjamaah, AKBP Budi Prasetya Menyerahkan Hewan Qurban Untuk Warga Sekitar Polres Sarolangun

137
×

Usai Sholat Idul Adha Berjamaah, AKBP Budi Prasetya Menyerahkan Hewan Qurban Untuk Warga Sekitar Polres Sarolangun

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 81
0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Dalam rangka Perayaan Idul Adha tahun 1445 H / 2024 M, Keluarga besar Polres Sarolangun mengelar Sholat Ied bersama warga sekitar Polres pada Senin (17/06/2024) pagi yang berlangsung di halaman Mapolres Sarolangun Desa Simpang Bukit Kecamatan Pelawan.

Terpantau sejak pukul 07.00 Wib, para jamaah telah berkumpul untuk mengikuti Sholat Ied berjamaah yang dimulai sekira pukul 07.24 Wib, dimana bertindak sebagai Imam adalah Ustadz Fauzan dan Khotib  yaitu Kakan Kesbangpol Hudri, S.PdI., M.Pdi, yang dihadiri oleh orang nomor satu di Polres Sarolagun AKBP Budi Prasetya S.IK., M.Si beserta para Pejabat Utama Polres Sarolangun, para Perwira,Personil Polres Sarolangun dan Bhayangkari

Hudri Selaku Khotib menyampaikan makna sesungguhnya dari peringatan Hari raya Idul Adha yaitu sebagai wujud ketakwaan kepada Allah SWT dan peduli terhadap sesama.

“Allah Swt juga menginginkan hamba-Nya senantiasa patuh terhadap perintah serta ikhlas menjalankan ibadah. Jika kita merenungkan diri terhadap ujian ketaatan Nabi Ibrahim AS mungkin kita tidak sanggup untuk menyembelih anak yang kita sayangi namun Nabi Ibrahim AS mampu menjalankan ujian dari Allah SWT, begitu kutipan khutbah yang disampaikan Hudri.

Setelah pelaksanaan Ibadah Sholat Ied, Kapolres Sarolangun menyerahkan Hewan Kurban kepada Panitia Kurban, seekor sapi yang terlihat besar dan sehat untuk dibagikan kepada masyarakat, ada beberapa hewan kurban lainnya baik dari personil dan masyarakat yang diserahkan kepada Panitia Kurban Polres Sarolangun.

AKBP Budi Prasetya, beryukur dimana tahun ini bisa melaksanakan kurban bersama keluarganya, harapannya Personil Polres Sarolangun akan selalu istiqomah dalam menjalankan pengabdian kepada Masyarakat.

‚ÄúAlhamdulillah hari ini saya dan keluarga serta beberapa Personil Polres Sarolangun dapat berkurban untuk Masyarakat sekitar, mudah mudahan kita semua diberikan keiklasan dan kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Masyarakat‚ÄĚ ungkapnya. (*)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */