WAHANA

Berbaur Bersama, Dody Arya Musta’in, Ikut Pemotongan Hewan Kurban Di Desa Bukit Murau

197
×

Berbaur Bersama, Dody Arya Musta’in, Ikut Pemotongan Hewan Kurban Di Desa Bukit Murau

Sebarkan artikel ini
Page Visited: 95
0 0
Read Time:48 Second

SAROLANGUN, Suararakyatnews.com,

Dalam rangka merayakan Hari raya Idhul Adha 1445 H, Dody Arya Musta’in, S.Pd, yang merupakan Anggota DPRD Sarolangun terpilih dari PAN Dapil Tiga Sarolangun ikut berbaur bersama warga Desa Bukit Murau Kecamatan Singkut membantu pemotongan hewan Kurban pada Senin (17/06/2024)

Kepada awak media ini, dirinya menyebutkan jika kegiatan yang dilakukan bersama tersebut untuk mempererat tali silatuhrami dengan Masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat memberikan rasa kebersamaan dengan Masyarakat, khususnya di Desa bukit Murau, dalam merayakan hari raya.Idul Adha 1445H ini,” Ujarnya.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Bukit Murau, merasa senang, meskipun Dody Arya Musta’in. sudah terpilih menjadi Anggota DPRD Sarolangun, namun kebiasaannya berbaur bersama warga tetap terjaga. tentu hal tersebut menjadi kebanggaan bagi Masyarakat yang telah memilihnya pada Pileg 2024 lalu.

“Kami sebagai warga, bangga mas, sebab wakil yang kita pilih kemarin tetap merakyat bersama rakyat, harapan kami setelah beliau dilantik nanti, tetap bisa berbaur bersama warga” Imbuh warga tersebut. (Riko)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Advertisements
Advertisements

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

/* */